Kesan Letjen (Purn) Dodik Wijanarko untuk Jenderal Andika: Beliau Pemimpin Hebat

Kesan Letjen (Purn) Dodik Wijanarko untuk Jenderal Andika: Beliau Pemimpin Hebat
KSAD Jenderal Andika Perkasa memimpin upacara serah terima jabatan Danpuspomad dari Letjen TNI (Purn) Dodik Widjanarko yang telah memasuki masa purnatugas kepada Mayjen TNI Chandra W. Sukotjo. Foto: Tangkapan layar YouTube TNI AD.

jpnn.com, JAKARTA - KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) perwira tinggi (Pati) TNI AD di Mabesad.

Bertepatan dengan itu, ada 7 Pati TNI AD yang mendapatkan kenaikan satu tingkat lebih tinggi.

Dua sertijab yang dilakukan yaitu jabatan Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat (Koorsahli Kasad) dari Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra kepada Letjen TNI Besar Harto Karyawan.

Kemudian, jabatan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) dari Letjen TNI (Purn) Dodik Widjanarko yang telah memasuki masa purnatugas kepada Mayjen TNI Chandra W. Sukotjo.

Letjen (Purn) Dodik Wijanarko menyampaikan kesan kepada Jenderal Andika Perkasa.

Jenderal bintang tiga kelahiran Kediri, Jawa Timur, 3 Januari 1963 itu menegaskan bahwa Jenderal Andika Perkasa adalah seorang pemimpin hebat dan punya empati.

Karena itu Letjen (Purn) Didik menegaskan bahwa Jenderal Andika adalah panutannya.

“Kesan saya terhadap pimpinan saya yaitu Bapak Jenderal TNI Andika Perkasa, beliau pemimpin yang hebat, beliau pemimpin yang empati, beliau pemimpin yang tegas, beliau pemimpin yang punya visi terhadap Angkatan Daerat, dan beliau adalah panutan saya,” kata Letjen (Purn) Dodik Wijanarko sebagaimana dikutip dari video resmi TNI AD di YouTube, Sabtu (20/2).

Mantan Danpuspomad Letjen (Purn) Didik Wijanarko menegaskan bahwa KSAD Jenderal Andika Perkasa adalah seorang pemimpin hebat, tegas, memiliki empati, serta punya visi untuk Angkatan Darat. Didik Widjanarko mengaku bahwa Jenderal Andika adalah panutannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News