Kesan Pertama Justin Hubner Ikut TC Timnas U-20 Indonesia di Turki

Kesan Pertama Justin Hubner Ikut TC Timnas U-20 Indonesia di Turki
Calon pemain naturalisasi Justin Hubner berlatih bersama tim nasional U-20 Indonesia di Turki, Kamis (10/11/2022). Foto: ANTARA/HO-PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Calon pemain naturalisasi Justin Hubner sudah berada di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-20 Indonesia.

Pemain bertahan itu pun sangat yakin akan cocok dengan gaya bermain yang diinginkan pelatih Shin Tae Yong di Timnas U-20 Indonesia.

"Saya mengetahui pelatih menyukai permainan fisik dan menunjukkan kerja keras untuk menang. Saya adalah pemain yang selalu mau menang dan kerja keras," kata Justin, diunggah di laman PSSI, Jumat.

Pemain berusia 19 tahun itu berupaya untuk terus beradaptasi dengan Shin Tae Yong.

Menurut Justin, Shin menginginkan permainan dengan satu-dua sentuhan. Oleh sebab itu, dia melanjutkan, Shin menginstruksikan setiap pemain untuk fokus dan berkonsentrasi dalam pertandingan.

"Saya pun berusaha berusaha melihat sebelum mendapatkan bola. Dan jika mendapatkan bola, kami harus bisa menentukan mau mengarahkannya ke mana," kata bek tengah klub U-21 Wolverhampton Wanderers (Inggris) bertinggi badan 1,87 meter itu.

Secara umum, Justin Hubner merasa nyaman dengan metode kepelatihan Shin Tae Yong, yang baru pertama kali dirasakannya pada Kamis (10/11) di Turki.

Senada dengan Justin, satu calon pemain naturalisasi lain, Ivar Jenner, juga senang dengan sesi latihan perdana bersama Shin Tae Yong.

Calon pemain naturalisasi Justin Hubner sudah berada di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-20 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News