Timnas U-20 Indonesia vs Baerum SK: Ivar dan Justin Bakal Diturunkan?

Timnas U-20 Indonesia vs Baerum SK: Ivar dan Justin Bakal Diturunkan?
Dua calon pemain naturalisasi Timnas U-20 Indonesia, Ivar Jenner dan Justin Hubner. Foto: PSSI.

jpnn.com, JAKARTA - Dua calon pemain natutralisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah bergabung dalam training camp (TC) tim U-20 Indonesia di Turki sejak Kamis (10/11).

Mungkinkah keduanya dimainkan saat uji coba kontra Baerum SK di Antalya, Jumat (11/11) malam nanti?

Jawabannya tentu baru akan terlihat saat laga uji coba berjalan.

Memainkan pemain yang baru bergabung tentu menjadi risiko karena secara pemahaman taktik dan kekompakan, pasti akan berbeda dengan pemain yang sudah biasa tampil.

Namun, menghadapi tim yang memiliki postur tinggi seperti klub asal Norwegia, bakal menjadi kesempatan yang bagus untuk Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae Yong melihat permainan calon pemainnya ke depan.

Ivar Jenner setelah latihan perdananya di Turki mengaku senang dan bisa melahap semua materi latihan dengan baik. Dia tak merasa kesulitan dan bisa menjalankan instruksi dari pelatih.

"Saya merasa senang menjalani latihan perdana bersama tim hari ini. Saya merasa baik di latihan pertama dengan tim ini," ucapnya.

Shin Tae Yong sendiri kemungkinan menurunkan skuad utama dalam pertandingan kontra Baerum SK. Sebab, saat menghadapi Antalyaspor beberapa hari lalu, tim pelapis yang diturunkan sebagai starter lambat panas.

Dua calon pemain naturalisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah mengikuti latihan bersama Timnas U-20 Indonesia, mungkinkah dimainkan lawan Baerum SK?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News