Kesatria Bengawan Solo Targetkan Tembus Playoff di IBL 2024

Kesatria Bengawan Solo Targetkan Tembus Playoff di IBL 2024
Ilustrasi logo tim Kesatria Bengawan Solo. Foto: Dokumentasi Kesatria Bengawan Solo

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2024 kedatangan tim baru dari Jawa Tengah, yakni Kesatria Bengawan Solo.

Pemilik klub Kesatria Bengawan Solo, Yakup Putra Hasibuan mengungkapkan tertarik berkecimpung di dunia basket seusai melihat pertumbuhan basket yang ada di Solo.

Untuk itu tim berkaronim KBS akan bermarkas di kota Batik selama mengikuti kompetisi IBL 2024 yang akan digelar dengan sistem kandang dan tandang.

"Seluruh aktivitas tim ini semuanya kami pusatkan di Solo. Kami menggunakan Sritex Arena sebagai home base kami,” ungkap pria kelahiran 31 Agustus 1995 itu dalam rilis tertulis, Minggu (3/12).

Pada tahun perdana keikutsertaan di IBL 2024, Kesatria Bengawan Solo bertekad menembus babak playoff.

Dengan materi pemain lokal yang dimiliki, suami dari Jessica Milla itu optimis bisa membuat sejarah dengan menembus delapan besar di tahun perdana.

“Sejauh ini sejumlah nama-nama pemain sudah sepakat untuk bergabung bersama kami. Pelatih bersama staf pelatih juga tengah meracik komposisi tim terbaik," tambahnya.

Presiden Klub yang juga anak pengacara kondang Otto Hasibuan itu akan berkolaborasi dengan Todotua Pasaribu dan Andrian Jahjamalik sebagai Founder Tim.

Kompetisi IBL 2024 kedatangan tim baru dari Jawa Tengah, yakni Kesatria Bengawan Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News