Kesederhaan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Memaknai Aqiqah

Kesederhaan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Memaknai Aqiqah
Kesederhaan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Memaknai Aqiqah. Foto Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Di balik kesederhaan, terpancarlah kebahagiaan. Tersungging senyuman khas dari seorang aktor Surya Saputra. Begitu juga istrinya, Cynthia Lamusu.

Pasangan ini menggelar aqiqah bayi kembar mereka, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, Minggu (30/4) lalu.

Gaun yang dikenakan semakin memberikan suasana kesederhanaan. Keempatnya kompak mengenakan busana seragam berwarna biru muda dan putih.

Selama acara, si kembar tampak tenang dan tidur di pelukan orang tuanya.

Kesederhaan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Memaknai Aqiqah

”Tatjana dan Bima enggak rewel, mereka malah kayak janjian bergantian tidur," tutur Cyhnthia sembari tersenyum seperti yang dilansir Tabloid Nyata (Jawa Pos Group), Rabu (10/5).

Surya dan Cynthia sengaja memilih bulan April untuk menyelenggarakan aqiqah buah hati mereka, meski si kembar lahir pada November 2016 lalu.

”Kebetulan banyak hari istimewa, tanggal 12 April ultah saya, tanggal 19 April ultah papa saya, dan tanggal 28 April ultah pernikahan papa dan mama ke-44, jadi sekalian didoakan, ” jelas Cynthia.

Di balik kesederhaan, terpancarlah kebahagiaan. Tersungging senyuman khas dari seorang aktor Surya Saputra. Begitu juga istrinya, Cynthia Lamusu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News