Kesedihan Angel Lelga Tidak Bisa Lihat Jenazah Ayah

Kesedihan Angel Lelga Tidak Bisa Lihat Jenazah Ayah
Angel Lelga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kesedihan mendalam tengah dirasakan artis Angel Lelga. Dia berduka atas meninggalnya ayahnya, Michel Jonathan pada Rabu (29/4).

Sedihnya lagi, ia tidak bisa mengantarkan jenazah mendiang yang berada di luar Jakarta ke peristirahatan terakhir.

Angel Lelga berhalangan hadir karena pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

"Kami anak-anak tidak bisa bersama di detik-detik terakhir bapak dikarenakan tidak ada penerbangan," ungkap Angel Lelga lewat akun Instagram miliknya, Rabu (29/4).

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengaku sempat berkomunikasi jelang sang ayah mengembuskan napas terakhir. Saat itu menurut Angel Lelga, sang ayah masih senang melihat anak-anaknya.

"Alhamdulillah masih bisa vcall sampai papa saya melihat anak-anaknya yang sangat menyayangi bapak dan sudah kita ikhlaskan," sambung Angel Lelga.

Michel Jonathan meninggal pukul 07.00 WIB pada 29 April 2020. Namun sayang, Angel Lelga tidak menyebutkan penyebab meninggalnya sang ayah. Termasuk lokasi rumah duka dan tempat pemakaman terakhir. Sejauh ini Angel Lelga belum bisa dimintai keterangan. (mg3/jpnn)

Angel Lelga sedih tak bisa mengantarkan jenazah mendiang yang berada di luar Jakarta ke peristirahatan terakhir.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News