Jerinx SID Sindir Deddy Corbuzier Soal Teori Konspirasi Corona

Jerinx SID Sindir Deddy Corbuzier Soal Teori Konspirasi Corona
Jerinx Superman Is Dead (SID). Foto: Dok Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penggebuk drum Superman Is Dead (SID), Jerinx masih getol menyuarakan teori konspirasi dalam penyebaran virus corona di dunia.

Musisi asal Bali ini yakin bahwa kasus corona telah disiapkan dengan matang oleh para elite global.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga pernah membicarakan hal tersebut dalam video berjudul 'Corona Hanya Sebuah Kebohongan Konspirasi?”.

Namun, Jerinx SID menyayangkan banyaknya komentar di Instagram Deddy Corbuzier dihapus, terutama yang menautkan namanya.

Jerinx SID Sindir Deddy Corbuzier Soal Teori Konspirasi Corona
Jerinx SID singgung Deddy Corbuzier terkait teori konspirasi corona.

"Saya juga penasaran apa alasan @mastercorbuzier menghapus banyak sekali komen yang mention nama saya di IG nya? Takut kalah saing apa gimana? Bukannya di masa krisis seperti ini kita (rakyat) harusnya bersatu?," tulis Jerinx, baru-baru ini.

Pria bernama lengkap I Gede Asri Astiana itu pun memastikan bahwa dirinya tidak berharap diundang dalam program podcast Deddy Corbuzier.

“Saya hanya heran kenapa nama saya “dilarang” di kolom komentarnya. Biar kesannya DC orang Indonesia pertama yang “berani”, gitu? Ini dunia lagi kacau kok masih aja mikirin reputasi semu," tulisnya.

Jerinx SID menyayangkan banyak komentar di Instagram Deddy Corbuzier dihapus terkait teori konspirasi corona yang menautkan namanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News