Kesedihan Pevita di Hari Pertunangan Keenan

Kesedihan Pevita di Hari Pertunangan Keenan
Pevita Pearce. Foto Instagram

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari kakak Pevita Pearce, Keenan. Bekas kekasih Raisa itu akhirnya resmi melamar sang pujaan hati, Ghyan alias Gianni Fajri.

Pevita sendiri yang mengumumkan kabar pertunangan itu lewat Instagram pribadinya, Minggu (17/12). Sambil mengunggah potret masa kecil dirinya dengan sang kakak, Pevita mengungkap kesedihan sekaligus kebahagiaan.

Bintang 5 Cm dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini sedih lantaran tak bisa menghadiri hari pertunangan Keenan.

"Aku sangat sedih karena aku tak ada di sana. Dan terasa aneh pula karena kau tak di sini. Tapi selamat, kakak. Terima kasih @ghyan telah membuat kakakku menjadi pria paling beruntung di dunia," tulis Pevita dalam keterangan foto.

Saat ini, Pevita tengah berada di Wales. Tidak jelas kenapa di acara sedemikian penting, artis penderita kanker payudara ini malah mudik ke kampung halamannya.

Adapun video lamaran Keenan beredar di akun gosip Instagram. Dalam rekaman pendek itu, terlihat Keenan mengenakan batik dan celana panjang hitam sedang berdiri untuk meminta Ghyan. Cewek yang berprofesi seba­gai creative director itu cantik dengan kebaya berwarna oranye

"Duduk dulu ya Mas Keenannya. Sudah hadir, benar jadi ini ya? Sudah nggak salah lagi ya?" ujar pemandu acara lamaran Keenan. "Karena Insya Allah ya dia," jawab Ghyan di hadapan banyak orang.

Setelah Ghyan menerima lamaran sang pengusaha, suasana rumah yang menjadi tempat momen itu diadakan pun sontak berubah riuh. "Yeee," teriak banyak orang sambil tepuk tangan.

Pevita Pearce mengaku sedih saat sang kakak Keenan Pearce menggelar acara lamaran

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News