JPNN.com

Kesehatan Menurun, Ibunda Roro Fitria Batal Jadi saksi

Kamis, 16 Agustus 2018 – 20:29 WIB
Kesehatan Menurun, Ibunda Roro Fitria Batal Jadi saksi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Roro Fitria dikunjungi oleh ibu kandungnya, Hj. Raden Retno Winingsih, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Ibu dari pemain sinetron Islam KTP itu datang dengan kursi roda sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, hingga pukul 18.39 WIB sidang belum juga dimulai.

"Ibunya Roro Fitria drop kesehatannya tiap ketemu Roro. Tadi datang jam 10 masuk PN ketemu anaknya setengah 12," kata kuasa hukum Roro, Asgar Hasrat Sjarfi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Sang Ibu yang mengenakan baju gamis warna biru muda itu pun terlihat duduk di samping Roro di ruang tunggu tahanan sementara. Kerudung berwarna merah muda pun menutupi sebagian wajahnya.

Menurut Asgar, Hj. Raden Retno Winingsih sedianya akan bersaksi dalam sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Roro Fitria.

Namun, karena kondisinya yang drop, Retno dijadwalkan didengarkan kesaksiannya pada sidang pekan depan.

"Ibunya dijadwalkan minggu depan karena minggu ini kesehatannya drop," lanjut Asgar.

Pada sidang pemeriksaan saksi sebelumnya, Roro Fitria diketahui memesan sabu lewat kurir mengatasnamakan Ibunya. Kemudian, Roro membenarkan hal itu dan mengaku bersalah dan menyesal karena memakai nama sang Ibu yang sedang sakit. (yln/jpc)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo