Kesempatan Nirina Kenalkan Anak pada Manusia Hebat

Kesempatan Nirina Kenalkan Anak pada Manusia Hebat
Nirina Zubir saat gala premiere di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nirina Zubir sangat senang bisa menjadi bagian dari penyelenggaraan Asian Para Games (APG) 2018. Aktris sekaligus presenter cantik itu mendapat kesempatan sebagai pembawa obor dalam rangkaian torch relay di Jakarta, Minggu pagi (30/9).

Momen tersebut sekaligus digunakan Nirina untuk mengenalkan anak-anaknya kepada para ”manusia hebat”.

Manusia hebat yang dimaksud istri gitaris band Cokelat, Ernest Syarif itu adalah para atlet penyandang disabilitas. Dia ingin menunjukkan kedua buah hatinya, Zivara Rucigati Syarif (8) dan Elzo Jadden Anvaya (6) bahwa dengan keterbatasan tidak menghalangi siapapun untuk berprestasi.

”Anak-anak saya ternyata memperhatikan poster-poster ada atlet renang dan atlet sepeda yang memiliki satu kaki,” ucap Nirina. Malah, kedua anaknya itu ingin sekali menonton Asian Para Games langsung di stadion.

”Mama mau nonton apa?renang, panahan? Nah, tinggal saya gimana caranya ngosongin jadwal untuk nonton,” imbuhnya.

Mantan VJ MTv tersebut mengaku baru mengetahui ada kompetisi Internasional untuk atlet penyandang disabilitas sejak Asian Para Games digelar di Indonesia.

”Namun, untuk atlet disabilitas sudah tahu. Karena saya suka bersepeda bareng sama atlet sepeda difabel M. Fadli,” terangnya. (han)


Nirina Zubir mendapat kesempatan berperan di ajang Asian Para Games 2018, menjadi pembawa obor dalam rangkaian torch relay di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News