Selfie Bareng Jokowi, Raffi Ahmad: Kayak Mimpi

Selfie Bareng Jokowi, Raffi Ahmad: Kayak Mimpi
Raffi Ahmad selfie bareng Jokowi dan pejabat lainnya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu pengisi acara dalam upacara pembukaan Asian Para Games 2018. Dalam kesempatan tersebut, dia berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Momen perjumpaan itu kemudian dimanfaatkan Raffi untuk foto bareng. Dia terlihat berpose selfie dengan Jokowi yang didampingi sang istri.

Tidak hanya itu, Raffi juga memamerkan foto bersama tokoh penting lainnya. Selain Jokowi, ada Wakil Presiden Jusuf Kalla, Triawan Munaf, dan beberapa menteri lainya.

Raffi mengatakan bahwa berfoto bersama orang-orang penting tersebut adalah sebuah kesempatan langka. Dia bahkan merasa tengah bermimpi bisa selfie bareng Jokowi dan pejabat lainnya.

"Wah kayak mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka selfie time rame-rame bersama orang hebat seperti beliau-beliau ini. Alhamdulillah, terima kasih," ungkap Raffi sebagai keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Minggu (7/10).

Pada postingan selanjutnya, suami Nagita Slavina itu menceritakan momen saat memperlihatkan foto selfie dengan Jokowi kepada Rafathar. Menurut Raffi, anaknya itu juga ingin foto bareng dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Nanti kalau ketemu Pak Presiden, papa ajak Aa (Rafathar) foto sama presiden ya," tutur Raffi. (mg3/jpnn)


Raffi Ahmad terlihat berpose selfie dengan Presiden Jokowi yang didampingi sang istri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News