Kesempurnaan Selfie dengan Vivo V5s

Kesempurnaan Selfie dengan Vivo V5s
Edy Kusuma, Brand Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia (ke-lima kiri) dan Kenny Chandra, Product Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia (ke-empat kanan) bersama dengan (ki-ka) Nicoline Patricia Malina, Chief Selfie Officer, serta Product Ambassador & Selfie Idol, Zaskia Sungkar, Al Ghazali, Pevita Pearce, Agnez Mo, Afgansyah Reza, Prilly Latuconsina dan Shireen Sungkar, pada peluncuran Vivo V5s, yang berlangsung pada hari Rabu (10/05) di Raffles Hotel, Jakarta. Foto Vivo for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vivo Mobile Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Vivo V5s. Sebagai produsen selfie smartphone terdepan, handset anyar ini mengandalkan kamera yang mumpuni dengan 20MP Softlight Camera Perfect Selfie.

Peluncuran Vivo V5s dihadiri oleh para ambassador Vivo Perfect Selfie Series. Mereka adalah Agnez Mo, Afgansyah Reza, dan Pevita Pearce bersama deretan ambasador terbaru.

Acara yang berlangsung meriah itu digelar di Raffless Hotel Jakarta, Rabu (10/5). Selain para ambasador, turut pula petinggi Vivo Mobile dan pendukung yang tergabung dalam Vivo Club Indonesia sebagai Fans Club Resmi Vivo Smartphone serta Chief Selfie Officer.

Petinggi yang dimaksud adalah Edy Kusuma (Brand Manager) dan Kenny Chandra (Product Manager). Kemeriaahan itu melahirkan optimisme bahwa Vivo akan menjadi produsen smartphone terfavorit bersama Vivo V5s.

Kesempurnaan Selfie dengan Vivo V5sEdy Kusuma, Brand Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia (ke-lima kiri) dan Kenny Chandra, Product Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia (ke-empat kanan) bersama dengan (ki-ka) Nicoline Patricia Malina, Chief Selfie Officer, serta Product Ambassador & Selfie Idol, Zaskia Sungkar, Al Ghazali, Pevita Pearce, Agnez Mo, Afgansyah Reza, Prilly Latuconsina dan Shireen Sungkar, pada peluncuran Vivo V5s, yang berlangsung pada hari Rabu (10/05) di Raffles Hotel, Jakarta. for JPNN.com

“Indonesia adalah salah satu pasar paling penting bagi Vivo Smartphone. Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera selfie smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone kami," kata Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Edy menjelaskan, kehadiran Vivo V5s menjadi bukti untuk terus menyempurnakan smartphone berteknologi yang lebih mutakhir.

"Itu komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat,” katanya.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumer setia atas kepercayaan yang tiada henti terhadap Vivo Smartphone.

Vivo Mobile Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Vivo V5s. Sebagai produsen selfie smartphone terdepan, handset anyar ini mengandalkan kamera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News