Pevita Pearce dengan Mike Lewis, dari Menghadiri Acara Sampai Kolam Renang

Pevita Pearce dengan Mike Lewis, dari Menghadiri Acara Sampai Kolam Renang
Pevita Pearce. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Pevita Pearce dengan Mike Lewsi benar-benar menimbulkan banyak spekulasi. Apalagi Pevita dikenal sebagai aktris yang memiliki sosok tertutup akan kehidupan asmaranya.

Yang nampak ke permukaan hanyalah foto kedekatannya dengan Mike. Selain itu, tak pernah ada pria yang hadir dalam kehidupannya.

Kemungkinannya dengan Mike bisa saja hanya teman spesial atau teman dalam pergaulan. Apalagi keduanya kerap liburan bareng sejak beberapa tahun lalu.

Kisah karier dan asmara Pevita Pearce berbeda. Jika mulai berbicara soal karier, Pevita akan membuat cerita itu menjadi panjang lebar. Tetapi kalau sudah menyangkut soal asmara, Pevita jarang membukanya kepada publik.

Terakhir kali sebelum jatuh ke pelukan Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono sempat mampir di kehidupan Pevita.

Asmaranya itu juga tak terlalu terbuka, hanya dapat diketahui melalui Instagram. Tak bertahan lama juga, setelah itu, Pevita sama sekali tak punya kisah soal kekasih.

Tapi, belakangan dara cantik keturunan Banjarmasin-Inggris ini mengejutkan perihal kabar yang katanya dekat dengan Mike Lewis. Pasalnya, foto kebersamaan di ko­lam renang mereka saat ini viral di media sosial.

Perempuan kelahiran 24 tahun lalu itu terlihat sedang berenang bersama dua anak kecil.

Hubungan Pevita Pearce dengan Mike Lewsi benar-benar menimbulkan banyak spekulasi. Apalagi Pevita dikenal sebagai aktris yang memiliki sosok tertutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News