Keseruan After Movie Sambut Synchronize Fest 2024

Keseruan After Movie Sambut Synchronize Fest 2024
Suasana penonton Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemeriahan Synchronize Fest 2023 dengan tema #BhinnekaTunggalMusik telah berlalu sejak tujuh hulan lalu tepatnya pada 4, 5, 6 September lalu.

Synchronize Fest 2023 berhasil memanjakan para penikmat musik tanah air dengan momen-momen yang tidak terlupakan.

Sederet nama artis dan musisi papan atas seperti Slank, God Bless, Noah, Tulus, The Adams, Nadin Amizah, dan lainnya sukses menampilkan pertunjukan yang spektakuler di berbagai jenis panggung Synchronize Fest, mulai dari Gigs Stage, XYZ, Forest, Lake, District, Dynamic, dan Oleng Upuk Record Market serta wahana lainnya.

Synchronize Fest 2023 juga berhasil membuat Warga-Wargi (sebutan penonton Synchronize Festival) ikut merayakan pertunjukan spesial seperti: Iwan Fals X Sawung Jabo; Soneta X Dipha Barus; Konser Petualangan Sherina (Jakarta Movin, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Reza Chandika); Mesin Waktu 2.0: Teman-teman Menyanyikan Lagu NAIF, Rhoma hingga penampilan istimewa JKT 48 bersama Ex-Member Gen 1 JKT 48.

Beragam memori keseruan dari Synchronize Fest 2023 kini terekam dalam After Movie yang dirilis melalui laman resmi Synchronize Fest.

Ekspresi senang dan haru merekah dari wajah Warga-Wargi terpancarkan dalam After Movie berdurasi 7 menit 29 detik yang digarap oleh rumah produksi Saka Space.

Peluncuran After Movie itu sekaligus menjadi tanda pembuka menyambut Synchronize Fest 2024 #TogetherBersama.

Tiket Synchronize Fest 2024 yang bertajuk #PromoSilaturahmi akan dijual pada 3 April 2024 mulai pukul 13:00 - 17:00 WIB.

Kemeriahan Synchronize Fest 2023 dengan tema #BhinnekaTunggalMusik telah berlalu sejak tujuh hulan lalu tepatnya pada 4, 5, 6 September lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News