Keseruan Lomba Memasak Sehat Ganjar Untuk Semua Bareng Warga Kota Tangerang

Keseruan Lomba Memasak Sehat Ganjar Untuk Semua Bareng Warga Kota Tangerang
Sejumlah mak-mak mengikuti lomba memasak dari Ganjar Untuk Semua di Kota Tangerang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Sejumlah ibu-ibu terlihat bersemangat dalam perlombaan memasak yang digelar sukarelawan Ganjar untuk Semua di lingkungan RW 01, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Minggu (19/11).

Kegiatan yang bertema Lomba Masak Sehat tersebut diikuti tiga tim dari beberapa RT di wilayah tersebut.

Menu utama yang disajikan seperti bebek goreng, ayam opor, dan lauk pauk yang menggoda selera.

Perwakilan Koordinator Daerah (Korda) GUS Kota Tangerang Ahmad Hasani mengatakan pihaknya menggelar lomba masak bagi ibu-ibu sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan antarwarga.

"Hari ini ada acara lomba memasak sehat bagi para ibu-ibu di wilayah ini. Intinya sebagai wadah silaturahmi. Ini hasil inisiatif warga di sini. Mudah-mudah apa yang dikontribusikan berguna bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara Muhammad Samin sebagai Ketua RW 01, Kelurahan Pasir Jaya, menuturkan bahwa lomba ini sangat positif untuk demi kerukunan warga di wilayahnya.

"Lomba masak merupakan kegiatan positif. Intinya dengan lomba masak, ibu-ibu semuanya aktif dalam kekompakan, menyambung silaturahmi," kata dia.

Aminah sebagai peserta lomba masak sehat menyambut antusias mengikuti kegiatan itu. Dengan mengikuti lomba ini, kreativitasnya dalam memasak makin terasah.

Sukarelawan Ganjar Untuk Semua mengadakan lomba memasak sehat bersama warga Kota Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News