Setelah Berlari 42 Km, Atikoh Ganjar Ikut Senam Sicita Bareng Gardenia

Setelah Berlari 42 Km, Atikoh Ganjar Ikut Senam Sicita Bareng Gardenia
Siti Atikoh Supriyanti mengikuti senam bersama dengan Gardenia di Sleman, DIY. Dok: tim media GP.

jpnn.com, SLEMAN - Menjadi finisher Borobudur Marathon 2023 di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (19/11/2023), tidak membuat Siti Atikoh Supriyanti kehabisan energi.

Setelah menuntaskan lomba full marathon di Borobudur, istri capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu langsung menuju Kabupaten Sleman di Yogyakarta.

Mbak Atik -panggilan akrabnya- mewakili suaminya pada kegiatan Senam Cinta Tanah Air (Sicita) yang digelar Gardenia di Lapangan TGP Seyegan, Sleman. Gardenia merupakan akronim dari Ganjar Pranowo Terdepan untuk Indonesia.

Perempuan berusia 52 tahun itu tiba di lokasi acara Gardenia sekitar pukul 15.00 WIB. Mbak Atik tampak didampingi Ketua Badan Kebudayaan PDI Perjuangan Ario Bimo, anggota DPR RI MY Esti Wihayati, dan calon senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Yogyakarta Yashinta Sekarwangi Mega.

Begitu tiba di Lapangan TGP, Atikoh langsung disambut ribuan sukarelawan Gardenia. Di tengah suhu panas akibat terik matahari, para volunter Gardenia berebutan menyalami dan berfoto bareng ibu dari M Zinedine Alam Ganjar itu.

"Bu Atikoh, Pak Ganjarnya mana?” ujar seorang sukarelawan Gardenia. “Salam (untuk Ganjar, red) ya, Bu."

Para ibu sukarelawan Gardenia juga mencoba merangkul Atikoh. Tanpa canggung, Mbak Atik meladeni satu per satu permintaan untuk salaman maupun foto bareng.

Seorang sukarelawan Gardenia, Desiana, merasa bangga bisa berjabat tangan dengan Mbak Atik.

Siti Atikoh Supriyanti memilih mengikuti senam Sicita bersama Gardenia setelah berlari 42 kilometer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News