Kesibukan Fenita Arie sebagai Ibu Rumah Tangga

Sayur Jadi Menu Wajib Anak, Pilih Lari Bareng Suami

Kesibukan Fenita Arie sebagai Ibu Rumah Tangga
Fenita Arie. Getty Images

jpnn.com - SIBUK di dunia artis bukan berarti Fenita lupa akan perannya sebagai seorang istri dan juga ibu. Wanita berambut pendek ini tetap memperhatikan keluarga kecilnya, terutama masalah nutrisi. Lalu, bagaimana cara istri Arie Untung tersebut memenuhi kebutuhan nutrisi keluarganya?

Tak mau gegabah, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak, pemilik nama lengkap Fenita Jayanti ini selalu menyediakan makanan-makanan sehat. Dia selalu menyajikan makanan mengandung protein dan sayur-sayuran.

'Termasuk juga susu, apalagi aku punya anak-anak kecil, yang satu umur delapan tahun dan satu lagi masih lima tahun,' kata Fenita seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (9/11).

Diperiode emas pertumbuhan buah hatinya itu, pemain film 12:00 AM itu harus memberikan yang terbaik. 'Jadi, mereka harus benar-benar memiliki nutrisi yang baik sekali,' imbuhnya.

Wanita yang dinikahi Arie 5 Februari 2005 itu mengungkapkan, dengan mengatur pola makan tersebut, kebutuhan protein serta kalaium sang anak tercukupi. 'Pokoknya vitamin-vitamin yang baik pasti aku akan selalu sediakan untuk anak,' kata presenter sekaligus model ini.

Fenita pun tak meninggalkan sarapan. 'Aku kalau nggak sarapan malah nggak bisa. Harus sarapan. Kalau nggak, bawaannya lemas,' ucapnya. Untuk menu sarapannya, dia memilih mengonsumsi makanan bernutrisi seperti roti gandum atau sereal.

Begitu masuk jam makan siang, Fenita juga harus segera makan. 'Soalnya, kalau menunda makan siang dan perut dalam keadaan lapar banget, jadinya kalap. Itu yang aku cegah,' jelas pemai  film Pengantin Cinta itu.

Soal makan malam, paling telat, dia harus makan sebelum pukul 19.00. 'Kalau setelah jam 7 malam tiba-tiba lapar lagi, ya paling makan buah,' katanya.

SIBUK di dunia artis bukan berarti Fenita lupa akan perannya sebagai seorang istri dan juga ibu. Wanita berambut pendek ini tetap memperhatikan keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News