Ketahuan Berbuat Terlarang, KS Lompat ke Sungai, 2 Hari Belum Timbul

Ketahuan Berbuat Terlarang, KS Lompat ke Sungai, 2 Hari Belum Timbul
Basarnas melakukan pencarian terhadap korban yang hilang di wilayah Pabedilan. Foto: Basarnas Kabupaten Cirebon - Radar Cirebon

jpnn.com, CIREBON - Basarnas Kabupaten Cirebon Jawa Barat masih melakukan pencarian terhadap salah seorang warga Desa Sidaresmi, Kecamatan Pabedilan, yang sejak Senin (25/5) dikabarkan tenggelam di Sungai Cisanggarung.

Kejadian tersebut berawal dari kegiatan pihak kepolisian yang melakukan penggerebekan terhadap kegiatan sabung ayam di wilayah Pabedilan.

Saat polisi datang, sejumlah orang yang saat itu ada di lokasi kejadian berhamburan menyelamatkan diri dan ada yang akhirnya melompat ke sungai.

Salah satunya ialah KS (54), yang rupanya tidak bisa berenang hingga hanyut terbawa arus dan tenggelam.

Melihat kejadian tersebut, pihak kepolisian akhirnya berkoordinasi dengan berbagai pihak melakukan pencarian terhadap korban di sepanjang Cisanggarung, dari Pabedilan menuju muara sungai.

Koordinator Kantor SAR Cirebon, Imam Rosyadi menuturkan, saat ini sudah hari kedua pihaknya melakukan pencarian terhadap korban, pencarian dimulai dari area sekitar tempat kejadian korban hilang hingga menyisir hingga kewilayah muara sungai.

Ada beberapa unsur yang terlibat dalam pencarian, ada dari TNI, Polri dan elemen masyarakat.

“Sudah hari kedua ini mudah-mudahan ada kabar baik,” ujarnya seperti dilansir Radar Cirebon, Rabu (27/5).

Sejumlah orang yang saat itu sedang berbuat terlarang berhamburan menyelamatkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News