Ketahuan Lagi Begituan di Angkot, Kondisi Bugil Langsung Tancap Gas, Brak!

Ketahuan Lagi Begituan di Angkot, Kondisi Bugil Langsung Tancap Gas, Brak!
Angkot yang menabrak satpam komplek diamuk massa. Foto: dok radar sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Panik didatangi warga perumahan saat sedang asyik begituan di dalam mobil, sopir angkot jurusan Cisaat-Kota Sukabumi itu langsung tancap gas hingga nekat menabrak satpam komplek.

Warga yang terpantik emosinya langsung menghajar sopir angkot berpelat F 1974 OX tersebut.

Sementara itu, nahas menimpa satpam komplek yang bernama Kang Asep. Korban tabrak dari sopir mesum itu mengalami luka parah dan sempat dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH, tetapi nyawanya tak tertolong.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Karang Kencana, Jalan Ciseureuh Kampung Garung, Karang Tengah, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa sekitar pukul 22.30 WIB.

“Kejadiannya malam. Satpam yang ditabrak meninggal saat mendapatkan perawatan di rumah sakit," ujar Anjar salah satu warga setempat, Rabu (8/9).

Menurutnya, kejadian berawal saat warga curiga dengan mobil angkot yang parkir di tempat sepi.

Setelah diintip, dari kaca kendaraan itu tampak ada seorang laki-laki dalam kondisi telanjang bulat. Warga pun sontak beramai-ramai mendatangi angkot tersebut.

Saat itulah pelaku dipergoki sedang mesum dengan perempuan. Awalnya warga hanya ingin bicara baik-baik, tetapi pelaku malah kabur, sehingga dikejar warga.

Panik didatangi warga perumahan saat sedang asyik begituan di angkot, sopir yang masih bugil itu langsung tancap gas hingga nekat menabrak satpam komplek.