Ketahuan Mencuri Berondolan Sawit, Wanita Ini Diancam, Lalu Dipaksa Begituan

Ketahuan Mencuri Berondolan Sawit, Wanita Ini Diancam, Lalu Dipaksa Begituan
Seorang wanita yang tepergok mencuri diancam dan dipaksa meladeni nafsu orang yang menangkapnya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, LABUHAN BATU - Seorang wanita muda di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, berinisial A, 25, yang tepergok melakukan pencurian menjadi korban pemerkosaan pada Sabtu (6/11).

Pelakunya adalah AH, 28, pria yang memergoki korban melakukan pencurian.

Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu AKP Rusdi Marzuki mengatakan kejadian ini berawal pada Sabtu (6/11), ketika korban dipergoki tersangka sedang mencuri berondolan sawit di PT Milano tempat pelaku bekerja. 

"Diam kau di situ," kata Rusdi menirukan perkataan pelaku, Kamis (23/12). 

Korban yang mendengar suara pelaku pun sontak terkejut. Korban makin ketakutan karena pelaku mengancam akan membawa korban ke kantornya karena telah mencuri berondolan sawit itu. 

Mendengar itu korban pun ketakutan dan langsung berdiri. 

Saat itu, pelaku pun mulai melancarkan aksinya. Dia lalu mendekat dan langsung memegang pinggul korban. Setelah itu, pelaku lalu meraba-raba payudara korban. 

Korban pun lalu melawan perbuatan pelaku. Dia juga sempat berusaha berlari, tetapi gagal. 

Seorang wanita muda di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, berinisial A, 25, yang tepergok melakukan pencurian menjadi korban pemerkosaan pada Sabtu (6/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News