Ketahuan Ngintip, Pura-pura Gila, Dihajar Sampai Bonyok

Ketahuan Ngintip, Pura-pura Gila, Dihajar Sampai Bonyok
Nas (jongkok) Foto: Samarinda Pos

jpnn.com - SAMRINDA – Nas menjadi bulan-bulanan massa setelah ketahuan ngintip kaca jendela mobil di Jalan Yos Sudarso, Samarinda Kota, Minggu (12/6) pukul 00.00 Wita kemarin.

Saat itu, Nas baru saja keluar dari kabikn tronton yang diparkir di sebuah perusahaan ekspedisi. Aksi Nas diketahui Baharuddin yang bekerja sebagai wakar perusahaan itu.

Di tangan Nas ada tang dan obeng yang dicuri dari dashboard tronton. Ketika sudah tertangkap basah, Nas langsung pura-pura gila. Ulah Nas membawanya ke penjara. Selama ini, Nas memang sudah dikenal gemar mengintip kaca jendela mobil.

"Jumat (10/6) lalu saya lihat dia (Nas, Red) ngintip-ngintip mobil di halaman parkir Masjid Raya," celetuk Kanit Sabhara Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Endang Sairi.

Kanit Reskrim Ipda Dedi Kurniawan menjelaskan, untuk sementara Nas diamankan di Polsek Ilir guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

"Selanjutnya pelaku (Nas, Red) akan kami periksa untuk memastikan apakah dia benar-benar mengidap gangguan jiwa atau tidak. Dan juga sejauh ini masih belum ada laporan resminya," pungkasnya. (oke/nha/jos/jpnn)


SAMRINDA – Nas menjadi bulan-bulanan massa setelah ketahuan ngintip kaca jendela mobil di Jalan Yos Sudarso, Samarinda Kota, Minggu (12/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News