Ketahuilah, 3 Wisata Bandung Ini Diburu Wisatawan Saat Akhir Pekan

Ketahuilah, 3 Wisata Bandung Ini Diburu Wisatawan Saat Akhir Pekan
Orchid Forest Cikole. Foto: Instagram/@orchidforestcikole

jpnn.com, JAKARTA - Menjelajah berbagai tempat wisata Bandung memang tidak ada habisnya. Tak heran bila Bandung menjadi primadona tujuan wisatawan baik domestik maupun internasional.

Selain mempunyai berbagai macam kuliner lezat, Bandung juga memiliki keindahan alam yang menawan. Di sana juga terdapat beragam tempat wisata yang cocok dikunjungi saat akhir pekan.

Nah, berikut adalah 3 tempat wisata Bandung yang selalu diburu wisatawan saat akhir pekan, seperti yang sudah dirangkum GenPI.co dari berbagai sumber berikut:

1. Orchid Forest Cikole

Tempat wisata Bandung pertama yang selalu diburu pengunjung saat akhir pekan adalah Orchid Forest Cikole.

Tempat wisata yang berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menghadirkan ratusan jenis bunga anggrek baik lokal maupun internasional.

Pengunjung bisa menikmati keindahan bunga anggrek yang menawan. Setelah puas menikmati keindahan bunga anggrek, pengunjung juga bisa menikmati wahana menarik lainnya seperti wood bridge.

Wood bridge merupakan jembatan kayu sepanjang 125 meter yang menggantung di atas ketinggian sekitar 23 meter. Keindahan sesungguhnya dari Wood bridge ini akan terlihat menjelang petang, kerlap-kerlip lampu yang dipasang di jembatan membuatnya makin menawan.

Menjelajah berbagai tempat wisata Bandung memang tidak ada habisnya. Tak heran bila Bandung menjadi primadona tujuan wisatawan baik domestik maupun internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News