Ketahuilah...Inul Daratista Koleksi Wig Segini Banyaknya

Ketahuilah...Inul Daratista Koleksi Wig Segini Banyaknya
Inul Daratista. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI dangdut Inul Daratista belakangan selalu berpenampilan trendy. Tidak hanya urusan busana, Inul juga memastikan penampilan rambutnya oke.

Beberapa kali, penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebornya itu terlihat tampil dengan rambut yang berbeda.

”Saya lagi kepingin style matrix maskulin, tapi dilihat mahal,” ujar Inul saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin.

Usut punya usut, ternyata Inul memiliki sejumlah koleksi wig. Menurutnya, wig bisa menjadi salah satu item untuk mendongkrak penampilan.

Inul pun tak segan melihat tren wig di luar negeri. ”Aku juga pingin rambut pirang-pirang kayak Nicky Minaj,” akunya.

Saat ini, koleksi wig miliknya sudah mencapai 600 buah. ”Wig ada 600, kalau yang pendek-pendek aja ada satu koper. Semuanya ada. Dari keriting-keriting, kalau buka toko jualan wig bisa,” ujarnya, lantas tertawa.

Makin banyak koleksi, Inul makin berani mengeksplore penampilan di atas panggung. Bahkan, ia semakin mahir merawat wig tersebut.

Jika bagian bawah rambut wig-nya sudah cukup rusak, ia memotongnya sehingga mendapatkan bentuk baru. Namun jika sudah benar-benar tak bisa dipakai, ia membeli wig baru.

PENYANYI dangdut Inul Daratista belakangan selalu berpenampilan trendy. Tidak hanya urusan busana, Inul juga memastikan penampilan rambutnya oke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News