Ketakutan, 2 Siswi SMP Loncat dari Angkot

Ketakutan, 2 Siswi SMP Loncat dari Angkot
Sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PALU - Dua siswi SMP Alkhairat Palu, Sulteng, inisial HA dan NI, nekat loncat keluar dari Mobil Angkutan Kota (Angkot) DN 1322 YU yang ditumpanginya, Sabtu (17/2).

Karena khawatir dan ketakutan, keduanya melompat saat sopir Angkot mengalihkan kemudinya untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Menurut salah satu korban, NI, yang masih dirawat di RS Alhairat Palu, kejadian saat itu dirinya hendak pergi kesekolah sekitar pukul 07.00 Wita dari arah Silae masuk ke jalan Kemiri.

Sopir mengarahkan mobilnya ke jalan Poebongo, ia langsung melompat ke jalan saat mobil masih dengan kecepatan yang tinggi.

“Satu temanku tidak begitu parah sakitnya, kalau saya mengalami bengkak di bagian leher, dagu, dan sakit pada bagian paha kaki kanan dan tangan kanan,” ungkapnya, saat ditemui di RS Alkhairat Palu dengan menahan rasa sakit.

Saat itu di dalam angkot ada lima orang, termasuk dirinya dan satu temanya, sopir dan kernetnya berada di depan.

“Waktu saya tanya sopirnya sempat membentak dengan nada suara tinggi, saya tambah takut di situ, makanya saya dengan temanku memilih untuk loncat,” tambahnya.

Kapolsek Palu Pabar Iptu Sudirman, membenarkan peristiwa tersebut dan telah mengamankan sopir dan karnet mobil inisial LK dan LI. “Saat ini masih dalam proses penyidikan,“ katanya.

Dua siswa SMP di Palu nekat melompat dari angkot yang masih melaju kencang. Salah satunya mengalami luka dan dirawat di RS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News