Ketangguhan Printer Monokrom EcoTank Epson Sepanjang 2019

Ketangguhan Printer Monokrom EcoTank Epson Sepanjang 2019
Printer Monokrom EcoTank Epson. Foto : Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tingginya kebutuhan akan dokumen pada keperluan perkantoran, bisnis, pemerintahan hingga sektor lainnya menjadi persoalan tersendiri guna menjamin dokumen
yang baik dan profesional.

Kesuksesan sebuah lembaga sangat ditentukan oleh dokumen yang berkualitas. Ini sebuah tantangan. Epson menjadikan tantangan kerja sebagai jalan menuju suksesnya cita-cita.

Sepanjang 2019 Epson memberikan jawaban atas tantangan tersebut dengan mengeluarkan Printer Monokrom EcoTank. Printer keluaran tahun 2019 ini menjamin kualitas maksimal dengan harga ekonomis.

Produk Printer Monokrom EcoTank terbaru, canggih, mengikuti kebutuhan teknologi dengan tinta bebas tumpah untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) dan perkantoran skala kecil.

Inovasi ini menandakan mulai berakhirnya printer laser konvensional dalam dunia printing dan percetakan. Seri printer terbaru tersebut dinamakan printer M3170 dan M1140.

Apa saja ketangguhan Printer Epson Monokrom EcoTank sepanjang 2019? Berikut penjelasannya?

Printer ini menawarkan desain baru yang disederhanakan dengan tanki tinta terintegrasi, dalam ukuran yang lebih ringkas dan botol tinta bebas tumpah yang inovatif.

Printer multifungsi 4-in-1, Monokrom EcoTank M3170, hadir dengan fungsi pencetakan, pindai, salin dan faksimile, dan dilengkapi dengan pengumpan dokumen otomatis (ADF), serta konektivitas Ethernet.

Sepanjang 2019 Epson memberikan jawaban atas tantangan tersebut dengan mengeluarkan Printer Monokrom EcoTank.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News