Ketemu Ridho Tiap Pagi

Ketemu Ridho Tiap Pagi
Ketemu Ridho Tiap Pagi
BELUM  lama ini muncul isu kalau Cathy Sharon sedang pedekate dengan pangeran dangdut Ridho Rhoma. Ternyata hasil dari isu itu ada manfaatnya juga. Pasangan selebritis ini ‘dikawinkan’ di sebuah film bertajuk Dawai Asmara.

    

Agar ketemu chemistri-nya, Cathy dan Ridho pun sering pergi  bareng. Bahkan keduanya sering main ice skating bersama. “Iya bener, kita memang lagi senang main ice skating bersama. Tapi ini untuk kebutuhan film, jadi tiap pagi dari jam 8 sampai jam 10, aku sama Cathy latihan ice skating. Dan Cathy memang kandidat untuk lawam main saya di film perdana ini,” tutur Ridho.

   

Pria 21 tahun ini mengaku kagum dengan kakak kandung Jullie Estelle itu. Menurut Ridho, Cathy sangat ahli untuk permainan ice skating.“Cathy sangat professional. Dia sangat cepat menguasai, dalam tiga sampai empat hari dia sudah signifikan,” ujar Ridho.

   

Keduanya makin mengenal satu sama lain. Bahkan makin saling memperhatikan. “Saya saja berlatih bertahun-tahun nggak bisa-bisa. Yang jelas saya kagum sama Cathy, orangnya baik, enak diajak ngobrol secara professional kita saling memperhatikan, mendukung dan memberi pendapat,” lanjut Ridho.

   

BELUM  lama ini muncul isu kalau Cathy Sharon sedang pedekate dengan pangeran dangdut Ridho Rhoma. Ternyata hasil dari isu itu ada manfaatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News