Ketepatan Waktu jadi Kunci Utama Sky House Alam Sutera Menggaet Konsumen

Ketepatan Waktu jadi Kunci Utama Sky House Alam Sutera Menggaet Konsumen
Tower Acacia Apartemen Sky House Alam Sutera+. Dok: Sky House Alam Sutera.

jpnn.com, TANGERANG - Properti kini satu dari tiga kebutuhan primer dan telah menjadi pilihan investasi yang sangat diminati. Nilai properti yang cenderung terus meningkat menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang mempercayakan dana investasinya untuk dialokasikan ke sektor properti, terutama apartemen.

Head of Sales and Marketing dari Apartemen Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan mengatakan untuk berinvestasi di sektor properti, para pembeli harus mempertimbangkan dengan teliti hal-hal seperti mengenal pengembangnya.

"Kemudian fasilitas-fasilitas yang akan tersedia, ada tidaknya promosi yang ditawarkan, serta waktu serah terima kunci," kata dia dalam siaran persnya, Kamis (16/2).

Dia mengatakan pada prinsipnya, investasi di sektor properti juga harus memperhatikan nilai ROI (return on investment). ROI merupakan salah satu rasio untuk melakukan perhitungan efektivitas atas investasi di sektor properti.

Sebagai contoh, apabila jangka waktu serah terima kunci yang lama, maka semakin lama mendapatkan ROI dari investasinya.

"Salah satu kunci untuk meyakinkan konsumen mempercayakan investasinya di sektor properti ialah dengan membangun kepercayaan. Kepercayaan dari konsumen dapat dibangun dengan melakukan serah terima kunci tepat waktu," kata dia.

Dia mengatakan hal itu yang membuat Apartemen Sky House Alam Sutera+ dapat meraih kepercayaan dari konsumen. Tower Acacia Apartemen Sky House Alam Sutera+ siap serah terima kunci sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

“Sudah menjadi bagian dari komitmen Risland Indonesia selaku pengembang dari Apartemen Sky House Alam Sutera+ untuk mewujudkan impian dari masyarakat dalam memenuhi kebutuhan primernya," kata dia.

Apartamen Sky House Alam Sutera mendapat kepercayaan penuh dari konsumen karena tepat waktu dalam melakukan penyerahan unit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News