JPNN.com

Keterlibatan Oknum Aparat di Pasar Narkoba Masih Tinggi

Selasa, 30 November 2010 – 18:36 WIB Keterlibatan Oknum Aparat di Pasar Narkoba Masih Tinggi - JPNN.com
JAKARTA - Pihak Mabes Polri menyebut, masih banyaknya peredaran narkoba di Indonesia, juga disebabkan oleh masih banyaknya keterlibatan oknum penegak hukum dalam dunia tersebut. Hal inilah yang membuat pemberantasan narkoba di Indonesia mengalami banyak kesulitan.

"Adanya keterlibatan oknum-oknum dalam sindikat narkoba, membuat menjadi suburnya masalah narkoba di tanah air," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Iskandar Hasan, usai peringatan ulang tahun The Habibie Center, di Jakarta, Selasa (30/11).

Selain itu, Iskandar menyebut, program pariwisata yang sedang digalakkan pemerintah, juga menjadi hal yang dilematis. Di mana di satu sisi, banyaknya kunjungan wisatawan asing menambah devisa, namun di sisi lain juga (membuat) bertambah meluasnya pasar narkoba di Indonesia.

"Negara kita juga sedang menggalakkan masalah turisme. Indonesia menjadi destinasi turis, ini juga mengandung resiko mengalirnya juga para pelaku (perdagangan narkoba) ke sini. Sambil dia berlibur, sambil dia berjualan," imbuh Iskandar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...