Ketika Anies Baswedan Mencari Hikmah Hingga ke Ponpes Gus Ahfaz Baidlowi

Ketika Anies Baswedan Mencari Hikmah Hingga ke Ponpes Gus Ahfaz Baidlowi
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berziarah ke makam ulama di Rembang, Senin (25/12/2023). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, REMBANG - Calon Presiden nomor 1, Anies Baswedan mengatakan tujuan utama silaturahmi ke beberapa ulama terkemuka di Rembang adalah mengambil hikmah.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Pondok Pesantren Al-Wahdah Lasem yang diasuh Gus Ahfaz Hamid Baidlowi dan Gus Muzani, Senin (25/12).

Menurut Anies, para ulama terkemuka khususnya yang memiliki pengaruh di Rembang masih terus mengamalkan ilmu agama Islam.

"Dan kami ingin mengambil hikmahnya. Itu tujuan utama silaturahmi kali ini. Mudah-mudahan membawa berkah bagi semua," ujar Anies.

Adapun Gus Ahfaz mengatakan bersyukur bisa menerima kedatangan Anies sebagai Capres nomor urut 1. Tujuan utama Gubernur Dki Jakarta periode 2017-2022 menurut Gus Ahfaz adalah menjalin silaturahmi.

"Yang kedua sedikit bertukar pikiran tentang masalah bangsa agama dan hal-hal yang lain dan yang paling pokok, kami siap mendukung beliau terpilih di Pemilu 2024," kata Gus Ahfaz. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menurut Anies, para ulama terkemuka khususnya yang memiliki pengaruh di Rembang masih terus mengamalkan ilmu agama Islam


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News