Malam Natal di St Thomas, Anies: Ini Tempat Belajar yang Baik

Malam Natal di St Thomas, Anies: Ini Tempat Belajar yang Baik
Capres Anies Baswedan merayakan malam Natal bersama anak-anak panti asuhan Santo Thomas di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, SEMARANG - Capres Anies Baswedan merayakan malam Natal bersama anak-anak panti asuhan Santo Thomas di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/12).

Kunjungan ini merupakan rangkaian dari acara safari Natal Anies-Muhaimin (AMIN) yang akan digelar di sejumlah daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Anies berbincang dengan anak-anak panti. Dari interaksi mereka, Gubernur Jakarta 2017-2022 ini mendapati bahwa Santo Thomas ternyata adalah tempat yang baik untuk anak-anak belajar.

"Dulu ketika saya datang ke sekolah atau panti, saya tidak tanya soal nilai. Yang saya lihat adalah, anak-anaknya ceria atau tidak," ungkap Anies.

"Kalau ceria, berarti tempat tersebut adalah tempat yang baik untuk belajar. Dan dari tadi yang saya temukan di sini anak-anaknya ceria, berarti ini tempat yang baik," imbuhnya.

Hal tersebut, kata Anies, terlihat dari gerakan mereka yang luwes saat bernyanyi dan menari menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 1 tersebut. Ini berarti mereka menjalaninya sebagai sebuah kebahagiaan.

Anies pun mengapresiasi para suster di Santo Thomas karena sudah memberikan pendidikan yang baik untuk anak-anak panti.

"Tempat ini tempat belajar yang sehat, baik. Jadi saya beruntung malam ini bisa hadir di sini," tutupnya.

Capres Anies Baswedan merayakan malam Natal bersama anak-anak panti asuhan Santo Thomas di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News