Ketika Ariel Tatum Kegirangan Disiulin Abang-Abang Genit

Ketika Ariel Tatum Kegirangan Disiulin Abang-Abang Genit
Ariel Tatum. Foto: Instagram

jpnn.com - Ariel Tatum dikenal sebagai sosok yang easy going dan humoris. Itu terlihat dari unggahan-unggahannya di media sosial yang kerap mengundang tawa.

Seperti ketika dia baru-baru ini melakukan photoshoot di atap sebuah bangunan. Ariel mengunggah momen itu ke Instagram Story.

Mengenakan pakaian berwarna putih, Ariel terlihat sumringah seraya menunjukkan lokasi pemotretan yang berada di atas sebuah bangunan.

Lokasi yang terbuka itu pun membuat bintang film Ariel & Raja Langit, Oh Baby dan Kawin Laris ini tak terhindar dari tingkah iseng warga sekitar.

Tak diambil hati, Ariel malah melontarkan candaan, "Foto di rooftop disiul-siulin abang-abang kapan lagi ya kan."

Bukan sekali ini saja, kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini kerap membuat para followers tertawa. Bahkan dia sempat menjahili sang ibu dengan membuat warna air seninya menjadi tampak seperti berdarah.

"Jus bayam merah, buah naga, dan buah bit sama dengan jurus terjitu untuk membuat jebakan ya ampun-aku-baru saja-kencing-berdarah dan akan membuat ibumu terkejut. Ibuku selalu kaget saat aku melakukan itu," tulis Ariel. (rakyatmeredeka)


Lokasi yang terbuka itu pun membuat bintang film Ariel & Raja Langit, Oh Baby dan Kawin Laris ini tak terhindar dari tingkah iseng warga sekitar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News