Ketika Ashanty Disangka Selingkuh

Ketika Ashanty Disangka Selingkuh
Ashanty. Foto: Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Pengalaman lucu dialami oleh penyanyi Ashanty.

Perempuan 32 tahun itu disangka telah berselingkuh dengan orang lain oleh anaknya, Azriel Hermansyah dan suaminya Anang Hermansyah.

Peristiwa itu terjadi saat Ashanty ingin bimbingan tesis dengan dosennya di sebuah mal pada Minggu.

Karena itu, Ashanty berdandan agar terlihat cantik.

"Aku kan lagi tesis. Ketemu dosen di mal, si Ziel (Azriel) bingung kok ketemu dosen hari Minggu. Aku dandan lagi cantik dan merasa cantik banget deh, (padahal) cuma pakai jeans dan kaos," kata Ashanty di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/10).

Anang juga menaruh rasa curiga kepada Ashanty, karena perempuan kelahiran Jakarta itu memutuskan memisahkan diri dari keluarga. Ashanty juga tidak mau ditemani ketika bertemu dengan seseorang.

"‎Aku ngerasa Mas Anang juga curiga pas aku bilang 'cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam'. Terus pada nanya 'Enggak mau ditemenin?' Kata aku enggak usah, daripada Arsy rewel. Mas Anang mukanya bingung, Azriel juga," tutur Ashanty.

Tingkah laku Ashanty semakin membuat Azriel penasaran. Dia terus-menerus menghubungi melalui pesan singkat WhatsApp, karena tidak percaya ‎Ashanty bertemu dengan dosen pembimbingnya.

Anang Hermansyah dan Azriel curiga Ashanty selingkuh lantaran memilih untuk pisah dan tak mau ditemani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News