Selasa, 20 Agustus 2019 – 10:10 WIB

Ketika Burung dan Babi Bersatu di Angry Birds Movie 2

Senin, 12 Agustus 2019 – 23:58 WIB
Ketika Burung dan Babi Bersatu di Angry Birds Movie 2  - JPNN.COM

jpnn.com - Masih ingat Red, si burung merah pemarah, dalam film The Angry Birds Movie (2016)? Dia kembali. Masih bersama dua kawannya, Chuck dan Bomb. Tapi, kini mereka tidak lagi melawan Leonard dan pasukan babi dari Pig Island. Melainkan musuh baru yang lebih berbahaya.

Bird Island dan Pig Island diserang sebuah senjata misterius yang merusak pulau. Leonard (Bill Hader) dan para babi akhirnya menemukan bahwa serangan itu dilancarkan para penghuni pulau ketiga yang misterius.

Para babi memutuskan mengajak para burung berdamai. Tentu saja tidak mudah. Sebab, film pertama berakhir dengan perang yang sangat besar. Para burung berhasil menghancurkan pulau babi dengan kekuatan mereka.

''Kebersamaan burung dan babi tidak akan mudah. Ada ego dan masalah kepercayaan yang malah berujung pada banyaknya komedi dan konflik,'' kata John Cohen, produser The Angry Birds Movie 2, dalam presentasinya di press tour yang diselenggarakan di St Regis, Nusa Dua, Bali, pada 28 Mei lalu.

BACA JUGA: Setelah Isi Soundtrack Angry Birds, Penyanyi Cantik Ini Duet dengan Miguel

Bagi Red (Jason Sudeikis), hal tersebut sangat menyulitkan. Dia baru saja dianggap sebagai pahlawan setelah berhasil memimpin pasukan burung melawan para babi. Dia takut, jika berdamai dengan babi, dirinya akan kembali dikucilkan. Karena itu, dia sempat menolak gencatan senjata. ''Dia takut akan kembali ke kehidupan lamanya sebagai orang buangan dan kehilangan teman,'' ucapnya.

Tapi, pertanyaan terbesarnya adalah: siapa villain dalam film tersebut? Para burung dan babi akhirnya menemukan bahwa serangan misterius itu dilakukan para elang. Cohen menuturkan bahwa ide menjadikan elang sebagai villain muncul ketika mereka melihat karakter Mighty Eagle, legenda dari Bird Island dan satu-satunya burung yang bisa terbang di pulau tersebut.

''Kami melihat sekeliling, apakah kami punya karakter yang berbeda? Lalu, kami sadar bahwa ada Mighty Eagle (Peter Dinklage) di film pertama. Ia punya sayap raksasa dan bisa terbang. Nah, dari mana ia berasal? Itu terungkap dalam film ini,'' papar pria yang juga produser film Despicable Me tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar