Ketika di DPR Panas, di Istana Jokowi Tertawa Lepas, Nih Fotonya

Ketika di DPR Panas, di Istana Jokowi Tertawa Lepas, Nih Fotonya
Presiden Joko Widodo, saat ngakak bersama sejumlah komedian papan atas. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - SUASANA panas terjadi di gedung parlemen, Senayan gara-gara kasus Papa Minta Saham. Apalagi berita besar mencuat, sang Ketua DPR, Setya Novanto mundur dari jabatannya karena kasus itu. 

Bagaimana dengan di Istana Negara? Apakah suasana memanas? Sama sekali tidak. 

Wajah Presiden Joko Widodo hari ini justru berbeda dengan pekan lalu ketika ia marah atas kasus pencatutan namanya. Hari ini ia tertawa lepas, bahkan terbahak-bahak. Siapa yang bisa membuat sang presiden ini tertawa lepas demikian?

Mereka adalah para komedian dan seniman ibu kota yang biasa mewarnai layar kaca masyarakat. Mereka khusus diundang presiden untuk makan malam bersama dan berbincang santai di Istana. 

Mereka adalah Butet Kertarajasa, Djaduk Ferianto, Slamet Rahardjo, Eddy Soepono (Parto Patrio), Andre Taulany, Entis Sutisna (Sule), Tri Retno Prayudati (Nunung), Lies Hartono (Cak Lontong), Toto Muryadi (Tarzan), Sujarwo (Jarwo Kwat),  Fitri Rakhmawati (Fitri Tropica), Veronica Felicia Kumala (Cici Panda), Malih (Malih Tong Tong), Atik Riwayati (Mpok Atik), Indra Bekti, Rinko Safinka (Rico Ceper), dan Dorce Gamalama.

Tawa Jokowi nan lepas itu ketika mendengar candaan Parto Patrio yang mengaku wajahnya mirip dengan vokalis Noah, Ariel.

"Jadi pak, saya itu sering dibilang mirip Ariel. Saya disuruh bergaya coba mirip dia, saya tanya balik, mau yang mirip Ariel sama Luna Maya, atau yang sama Cut Tari. Kan saya harus milih," canda Parto. 

Candaan Parto itu ternyata membuat Jokowi tertawa terbahak-bahak. Pria asal Solo itu sampai mengangkat dan menutup mukanya dengan selembar kain serbet putih yang diletakkan di atas meja sambil tertawa. Tampaknya Jokowi cukup mengingat dengan jelas pemberitaan soal skandal video mesum tiga selebriti papan atas itu. 

SUASANA panas terjadi di gedung parlemen, Senayan gara-gara kasus Papa Minta Saham. Apalagi berita besar mencuat, sang Ketua DPR, Setya Novanto mundur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News