Jumat, 20 Oktober 2017 – 13:55 WIB

Ketika Pebulu Tangkis Afrika Selatan Ketemu Nasi Kuning

Kamis, 12 Oktober 2017 – 22:40 WIB
Ketika Pebulu Tangkis Afrika Selatan Ketemu Nasi Kuning - JPNN.COM

jpnn.com, YOGYAKARTA - Cerita unik muncul dari Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Kamis (12/10) siang tadi, para pemain dan pelatih disuguhkan menu nasi kuning, salah satu masakan khas Indonesia.

Dari pantauan awak Djarum Badminton, hampir semua atlet mancanegara yang berada di player lounge langsung menyerbu sajian.

Tak terkecuali tim bulutangkis dari Afrika Selatan. Hampir seluruhnya ikut menyantap dan menikmati cita rasa khas nasi kuning. Salah satunya adalah atlet spesialis ganda putra Afrika Selatan, Sean Noone.

Remaja berusia 17 tahun ini mengakui jika nasi kuning sangat lezat. Dia pun mengatakan jika dirinya baru pertama kali menemukan nasi berwarna kuning.

“Sungguh ini sangat lezat sekali, dan saya baru pertama kali menemukan nasi berwarna kuning,” ujarnya sambil tertawa.

Ternyata, Sean adalah salah satu atlet mancanegara yang sangat menyukai makan-makan khas Indonesia. “Biasanya kalau saya berkunjung ke negara lain, sulit sekali menemukan makanan yang cocok dengan lidah saya. Tetapi tidak di Indonesia, meskipun ini pengalaman saya datang ke Indonesia, tetapi saya sangat suka sekali makan makanannya, walaupun tidak semua,” ujar Sean sembari tertawa lepas. (ah/db)

SHARES
loading...
loading...
Komentar