Ketika Puyol Bertemu Pesepakbola yang Dikaguminya...

Ketika Puyol Bertemu Pesepakbola yang Dikaguminya...
Puyol mengunggah fotonya bersama Maldini di akun Instagramnya.

jpnn.com - SPANYOL - Dua legenda hidup sepakbola, Carles Puyol dan Paolo Maldini bertemu pada suatu malam di Ibiza, Spanyol. Keduanya saling berangkulan ketika bertemu di pulau itu hari Jumat lalu.

Usai pertemuan itu, Puyol mengunggah fotonya bersama Maldini di akun Instagramnya. Atas pertemuan itu, ia menyatakan perasaan senangnya.

"Kejutan besar yang saya dapatkan di Ibiza. @paolo.maldini.official adalah seorang panutan bagi saya !!" ujar pemain yang hanya bermain di satu klub sepanjang karirnya itu.

Puyol yang saat ini diketahui sedang belajar bahasa Inggris merupakan pengagum Maldini yang bermain selama 25 tahun untuk AC Milan sebelum gantung sepatu pada 2009.

Tak sampai di situ, Puyol bahkan menyempatkan diri mengirim surat pada Maldini ketika legenda Milan itu pensiun. Dalam suratnya Puyol mengatakan sangat berterima kasih atas pengabdian Maldini pada sepakbola.(ray/jpnn)


SPANYOL - Dua legenda hidup sepakbola, Carles Puyol dan Paolo Maldini bertemu pada suatu malam di Ibiza, Spanyol. Keduanya saling berangkulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News