Sabtu, 23 September 2017 – 12:39 WIB

Ketika Seleb Hollywood Galang Dana, Sejam Kumpulkan Rp 581 M

Kamis, 14 September 2017 – 10:13 WIB
Ketika Seleb Hollywood Galang Dana, Sejam Kumpulkan Rp 581 M - JPNN.COM

jpnn.com - Para A-lister Hollywood sejenak menghentikan kesibukan masing-masing. Mereka berkumpul menggalang dana untuk korban badai Harvey dan Irma lewat telethon Hand in Hand: A Benefit for Hurricane Relief kemarin, Rabu (13/9).

Acara tersebut disiarkan di 15 jaringan TV dan 150 stasiun radio lokal serta di-streaming online melalui media sosial selama sejam penuh tanpa jeda iklan.

Dua pemain Django Unchained (2012), Leonardo DiCaprio dan Jamie Foxx, membuka acara itu. ’’Malam ini kami ingin membantu,’’ kata DiCaprio.

’’Kami di sini untuk mengumpulkan uang dan mengangkat semangat. Saat masa sulit menimpa, inilah siapa kita. Saat kita saling bergandengan tangan,’’ imbuh Foxx.

Penonton bisa memberikan donasi untuk korban dengan menelepon 1-800-258-6000. Serunya, yang mengangkat telepon tersebut bukan orang biasa. Ada banyak selebriti yang ikut acara itu.

Di antaranya, George Clooney, Sofia Vergara, Daniel Craig, Jared Leto, Julianne Moore, Nicole Kidman, Reese Witherspoon, Lupita Nyong’o, Julia Roberts, hingga Bruce Willis.

Acara tersebut juga dihadiri Justin Bieber. Itu kali pertama Bieber muncul di TV setelah membatalkan sisa tur Purpose pada Juli lalu. Dia memimpin doa bagi korban dan mengangkat telepon dari penonton.

’’Tak hanya menonton, kami ingin kalian menjadi bagian dan berdonasi. Apa pun yang kamu bisa. Tak perlu banyak, berapa pun yang kamu bisa berikan kepada semua yang membutuhkan. Tidak peduli latar belakangnya, di masa perpecahan besar bagi negara ini,’’ kata Bieber.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini