Ketika Suami Terobsesi Ariel Noah, Duh... Istrinya Nggak Kuat Bro

Ketika Suami Terobsesi Ariel Noah, Duh... Istrinya Nggak Kuat Bro
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONWORI begitu terobsesi dengan kesuksesan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band Noah.  Apalagi profesi mereka serupa. Pria 27 tahun itu merupakan pentolan band ternama di Surabaya. Nah, saking terobsesinya dengan Ariel Noah, kini jadi lupa keluarga. 

Pria asal Manu­kan ini memilih menghabiskan uang pascakonsernya daripada membeli kebutuhan untuk buah hatinya. 

Stelah menikah dengan Karin, Donwori dianugerahi seorang putri. Sebut saja namanya Mira. Kini usianya 5 tahun. 

Sebenarnya, kelahiran Mira mendapat penolakan bertubi-tubi dari Donwori. Pria berambut cepak itu mengaku bekum siap menjadi ayah. Dia masih ingin mengejar karirnya menjadi penyanyi terkenal bak Ariel “Noah”. 

Apalagi, potongan rambut dan gaya bicaranya juga dimiripkan dengan artis yang digosipkan suami Sophia Latjuba tersebut. “Nasib saya mungkin punya suami tampan, tapi tak berperasaan seperti dia (Donwori, Red),” kata istri Donwori, sebut saja namanya Karin, 25. 

Diakui Karin, pernikahannya dengan Donwori itu dilakukan karena terpaksa. Karin hamil duluan usai Donwori konser di salah satu cafe di Surabaya Barat. Waktu itu, Karin masih kuliah. Karena hamil itulah akhirnya Karin harus menikah dengan Donwori. 

Sesaat mengetahui hamil, Donwori bersikukuh menolak untuk bertanggung jawab. Karena memang, Donwori yang terkenal play boy itu tak ingin menikah muda. 

Dia masih mengejar mimpinya menjadi penyanyi terkenal. Namun, apalah daya, orang tua Karin memaksanya untuk bertanggung jawab atas kehamilan anaknya. 

DONWORI begitu terobsesi dengan kesuksesan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band Noah.  Apalagi profesi mereka serupa. Pria 27 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News