NGERI! Sekarang Beredar Narkoba Cair

NGERI! Sekarang Beredar Narkoba Cair
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

SURABAYA –Para pengedar narkoba di Indonesia ternyata belum kapok mengembangkan obat-obatan terlarang tersebut.  Kini narkoba jenis baru kembali muncul. BNN Kota Surabaya menemukan adanya peredaran narkoba cair.

"Sebenarnya jenis barang ini sudah lama. Cuma ada peredaran masif selama seminggu ini," jelas Kepala BNNK Surabaya AKBP Suparti kepada Jawa Pos.

Nama narkoba tersebut adalah blue sapphire. Sesuai namanya, narkoba itu berupa cairan berwarna biru. Beberapa waktu lalu, blue sapphire menjadi perbincangan nasional setelah menyeret nama Dandim Makassar Kolonel Infanteri Jefri Oktavian Rotty. Saat ini memang belum ada payung hukum yang mengikat soal narkoba jenis itu. Penelitian pun sedang dilakukan BNN pusat dan segera disebarkan ke seluruh cabang BNN di daerah.

Hingga sekarang, BNNK mencari tahu pengedar yang bermain di Surabaya. Sudah ada beberapa temuan tim BNNK terkait dengan lokasi narkoba cair itu biasa dikonsumsi. Suparti tidak menunjukkan secara pasti. Namun, yang jelas penggunanya bermain aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News