Ketika Sudah Cinta, Berbagi Ranjang dengan Ular pun Rela

Ketika Sudah Cinta, Berbagi Ranjang dengan Ular pun Rela
Zee bersama ular-ular kesayangannya. Foto: Barcroft Media

jpnn.com, LONDON - Seorang perempuan penyayang binatang telah mengubah flat mininya di London menjadi tempat berkumpulnya belasan ular berukuran besar.

Zee, 21, yang kini berlatih menjadi perawat hewan memiliki 16 ular, termasuk sanca sepanjang hampir 5 meter. Dia pun tak segan berbagi ranjang dengan reptil-reptil kesayangannya tersebut.

’’Aku digigit hampir tiap pekan,’’ kata perempuan yang tertarik pada ular sejak usia 14 tahun tersebut.

Dia sudah hafal pola gigitan ular-ular tersebut. Jika binatang itu masih berukuran mini, cukup ditunggu saja. Dengan sendirinya, si ular akan melepasnya.

’’Aku menyebutnya sebagai keran cinta,’’ ujarnya. Setelah membersihkan luka, Zee bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Jika gigitan cukup parah, Zee bisa menawarkan makanan pada si ular. Dia juga biasa menuangkan alkohol. Atau meletakkan kepala ular di air.

Yang menjadi favorit Zee adalah piton burma. Panjangnya hampir 5 meter. ’’Mereka hewan yang sangat menarik. Mereka kekasih. Mereka begitu jinak sehingga tidak bakal pernah menggigit saya karena agresi,’’ ucap Zee.

Zee pun mulai ngetop karena kegemarannya terhadap binatang melata tersebut. Ya iya lah. Ular saja disayang. Apalagi kamu. (Metro/c14/sof)


Seorang perempuan penyayang binatang telah mengubah flat mininya di London menjadi tempat berkumpulnya belasan ular berukuran besar.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News