Ayo Ngaku, Siapa Tinggalkan Ular Besar di Dekat Motor?

Ayo Ngaku, Siapa Tinggalkan Ular Besar di Dekat Motor?
ULAR BESAR: Seekor ular sanca dengan panjang sekitar 4 meter dan sebuah sepeda motor yang kini diamankan di Mapolsek Dukuhwaru, Kabupaten Tegal. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Sebuah sepeda motor Yamaha Vega R bernomor polisi G 2905 VP membuat geger warga Desa Pedagangan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, Minggu (8/7) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sebab, ada ular sanca sepanjang 4 meter di dekat sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya itu.

Ular besar itu terbungkus dalam karung bertali. Warga semula mengira isinya barang biasa.

Tapi, alangkah kagetnya warga ketika di dalam karung plastik itu ada ular besar. Seketika warga yang melihatnya langsung berhamburan.

Warga sempat berupaya mencari pemilik sepeda motor dan ular itu dengan menyebarkan informasi ke desa lain. Hingga akhirnya melibatkan warga dari desa lain, sebelum akhirnya penemuan itu dilaporkan‎ ke Polsek Dukuhwaru.

Kapolsek Dukuhwaru AKP ‎Sugiarto mengatakan, pihaknya masih mencari pemilik sepeda motor dan ular itu. Untuk sementara, sepeda motor dan ularnya diamankan di Mapolsek Dukuhwaru.

"Kami belum bisa mengira-ngira apakah itu milik pelaku, hasil kejahatan atau apa. Kami masih mencari informasi. Kalau dari pelat nomornya itu diduga palsu karena tidak terdaftar," ujarnya, Selasa (10/7)

Seekor ular sanca dalam karung bertali ditemyukan di dekat sebuah sepeda motor yang diparkir di Desa Pedagangan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News