Stres Patah Hati, Cewek Ayu Diterungku karena Sabu-sabu

Stres Patah Hati, Cewek Ayu Diterungku karena Sabu-sabu
Mobil Suzuki Ignis (kiri) milik RS (kanan) yang ditangkap Polres Tegal Kota karena sabu-sabu 0,7 gram (tengah).Montase/ilustrasi: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Satuan Narkoba Polres Tegal Kota membekuk seorang cewek berinisial RS (29), Minggu (1/7) malam. Warga Desa Ciledug, Cirebon, Jawa Barat yang bekerja sebaga pegawai honorer Puskesmas Banjarharjo Brebes itu berurusan dengan polisi karena persoalan sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Tegal Kota AKP Suharta mengatakan, penangkapan terhadap cewek lajang itu dilakukan pada malam hari sekitar pukul 21.30 WIB. Sebelumnya, polisi memperoleh informasi tentang RS dari sepasang kekasih yang terlebih dahulu diterungku karena kasus narkoba,

”Saat itu, pelaku yang diketahui berinisial RS mengendarai mobil Suzuki Ignis G 9167 KJ tengah melintas di Jalan Imam Bonjol atau belakang Bank Indonesia,” ujarnya seperti diberitakan radartegal.com.

Polisi langsung menggeledah mobil RS. Di dalamnya ada sabu-sabu seberat 0,7 gram jok belakang.

”Sabu-sabu seberat 0,7 gram itu pun langsung kami amankan. Termasuk, pelaku yang kesehariannya bertugas sebagai honorer di Puskesmas Banjarharjo itu kami amankan pula. Begitu pula mobil yang digunakan serta dijadikan untuk menyimpan sabu-sabu kami amankan juga,” kata Suharta.

Dia menjelaskan, RS dalam proses interogasi mengaku sebagai pengguna sabu-sabu. Terakhir kali RS mengonsumsi sabu adalah tiga hari sebelum ditangkap.

Sedangkan sisanya disimpan di dalam mobil. Di depan polisi, RS mengaku sedang stres.

”Hasil pemeriksaan, gadis cantik yang memiliki tubuh warna putih itu juga mengaku sedang stres. Informasinya, dia kembali menyabu lantaran tengah putus cinta dengan sang kekasih,” ulasnya.

Seorang cewek berinisial RS yang bekerja sebagai pegawai honorer di Puskesmas Banjarharjo Brebes berurusan dengan Polres Tegal Kota gara-gara narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News