Ketika Wuling Air ev di Tangan Seniman Grafiti, Wow!

Ketika Wuling Air ev di Tangan Seniman Grafiti, Wow!
Tampilan Wuling Air ev hasil karya seniman grafiti Gardu House. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan komunitas seniman mural dan grafiti Gardu House, menghadirkan Air ev berpenampilan eye catching.

Proyek pada mobil listrik mungil itu mereka sebut ‘Aireverywhere’.

Dua seniman mural dari Gardu House, yakni Smok13 dan Folker menuangkan seni muralnya pada satu unit Wuling Air ev yang menjadi objek lukisan grafiti.

“Satu keunggulan Air ev kami angkat kali ini ialah mudah untuk dipersonalisasi, sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya,” ucap Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, dalam siaran pers, Kamis.

Aktivitas ‘Aireverywhere’ merupakan inisiatif Wuling bersama komunitas Gardu House, untuk memberikan kesempatan bagi anggotanya mencoba langsung berbagai kemudahan yang ditawarkan Air ev.

Kegiatan itu juga menjadi ajang unjuk kreativitas dari Gardu House dengan memanfaatkan satu unit Air ev, untuk dipersonalisasi dengan karya mural dengan gaya khas masing-masing seniman, yang ditayangkan secara langsung di akun Instagram @Gardu House.

“Setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman dibaliknya dengan gaya masing-masing. Dari tampangnya yang unik dan menarik, Air ev ini sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi,” terang Smok13, seniman Gardu House.

Pada kesempatan sama, Folker menerangkan bahwa karya seni grafiti yang dilukiskan pada Air ev mengedepankan pilihan warna dan konsep gambar yang melambangkan semangat.

Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan komunitas seniman mural dan grafiti Gardu House, menghadirkan Air ev berpenampilan eye catching.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News