Ketoprak Dulu, Soto Kuning Kemudian

Ketoprak Dulu, Soto Kuning Kemudian
Ketoprak Dulu, Soto Kuning Kemudian
BOGOR- Bila kakinya sudah menjejakan Kota Bogor, sulit bagi Dahlan Iskan untuk melewatkan ritual wisata kuliner. Yang menarik, penganan yang dipilih Menteri BUMN ini bukan berasal dari restoran mewah atau berharga mahal. Tak percaya?

Sebagai "bintang tamu utama" di Radar Bogor Ekspose Senam Massal Gangnam Style, di Stadion Pajajaran, kemarin pagi, sudah barang tentu panitia acara menyiapkan sarapan untuk Dahlan. Tapi apa yang terjadi, setibanya di pelataran GOR Pajajaran, Dahlan langsung memberhentikan penjual ketoprak.

“Mana saya tahu itu menteri,” tukas Yanto(33), penjual ketoprak. Ketoprak pesanan Dahlan juga tidak spesial. Hanya dia meminta porsi sayuran toge nya yang agak diperbanyak. Tak sedikit warga yang hilir mudik di Jalan Kesehatan keheranan dengan kebiasaan Dahlan itu.

Usai sarapan ketoprak, Dahlan langsung meluncur ke Stadion Pajajaran untuk memimpin senam Gangnam Style bersama instruktur senam dan para pejabat daerah. Beres itu, Dahlan bergegas menuju Taman Safari Indonesia (TSI) untuk bertatap muka dengan awak media yang biasa bertugas meliput di perusahaan BUMN.

BOGOR- Bila kakinya sudah menjejakan Kota Bogor, sulit bagi Dahlan Iskan untuk melewatkan ritual wisata kuliner. Yang menarik, penganan yang dipilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News