Ketua DPD Golkar Riau Ditangkap KPK, Tantowi Prihatin

Ketua DPD Golkar Riau Ditangkap KPK, Tantowi Prihatin
Ketua DPD Golkar Riau Ditangkap KPK, Tantowi Prihatin

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya enggan berkomentar banyak mengenai penangkapan Gubernur Riau, Annas Maamun oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia mengaku baru mendengar tentang penangkapan tersebut dan masih menunggu perkembangan selanjutnya.

"Yang pasti kita prihatin mendengarnya. Saya enggak bisa komentar lebih lanjut, karena tunggu proses selanjutnya," kata Tantowi kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/9).

Tantowi juga enggan berkomentar tentang status Annas yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Riau. Menurutnya, hal tersebut akan dibicarakan oleh DPP setelah status hukum Annas jelas.

"Aspek keanggotan kewenangan DPP, tapi tetap menunggu keputusan tetap pengadilan, baru partai akan ambil sikap beri sanksi," jelasnya.

Seperti diberitakan, Annas diciduk KPK di kawasan Cibubur, Jakarta Timur hari ini. Ia dibawa ke gedung KPK bersama delapan orang lain sekitar Pukul 19.30 WIB.

Diduga penangkapan tersebut terkait kasus lahan di wilayah Indragiri Hilir, Riau. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya enggan berkomentar banyak mengenai penangkapan Gubernur Riau, Annas Maamun oleh Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News