Ketua DPD Hanura Digoyang Mosi Tidak Percaya

Ketua DPD Hanura Digoyang Mosi Tidak Percaya
Ketua DPD Hanura Digoyang Mosi Tidak Percaya
PALEMBANG--Sebanyak  10 Dewan Pimpina Daerah (DPC) Kabupaten Kota  Partai Hanura menyatakan mosi tidak percaya terhadap keberadaan  Ketua DPD Sumsel Drs. H. Junaidi Ramli, M.Si. Selain melayangkan mosi tidak percaya, 10  DPC juga mendesak agar DPP segera menonaktifkan Junaidi Ramli.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh salah satu utusan DPC Musi Banyuasin (Muba) Yuskahara yang mewakili dari  OI, OKI, Muara Enim, OKU,  OKU Timur, Oku Selatan, Prabumulih, Pagaralam, Empat Lawang,  menyatakan banyaknya persoalan  internal yang prinsif dalam kepengurusan DPD Partai Hanura Sumsel yang tidak sejalan dengan amanah Hati Nurani sebagai ikon dari perjuangan partai.

“Prinsip yang menjadi persoalan yang ada di 10 DPC tersebut terakumulasi menjadi bahan bagi kami untuk meminta DPP untuk merekstrukturisasi pengurus DPD dengan cara menunjuk caretaker sampai terlaksananya MUSDALUB,” kata Junaidi kepda wartawan koran ini.

Menurutnya  mosi ini sudah disampaikan beberapa waktu lalu ke DPP. Proses restrukturisasi ini menjadi sangat penting untuk dilaksanakan dikarenakan persoalan ini sudah berkembang dan dikhawatirkan mengganggu aktifitas Partai dalam mempersiapkan  Pemilu 2014 dan  pemenangan  beberapa Pemilukada di Sumatera Selatan.

PALEMBANG--Sebanyak  10 Dewan Pimpina Daerah (DPC) Kabupaten Kota  Partai Hanura menyatakan mosi tidak percaya terhadap keberadaan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News