Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Selenggarakan Panjat Tebing di Universitas Jayabaya

Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Selenggarakan Panjat Tebing di Universitas Jayabaya
Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Nadia Yulianda di lapangan panjat tebing Universitas jayabaya, Pulomas Selatan, Jakarta Timur, Sabtu (9/9/2023). Foto: Humas KNPI DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Nadia Yulianda Putri menginisiasi kerja sama dengan Universitas Jayabaya dan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta untuk menyelenggarakan Wall Climbing Speed Competition (MWCSC).

Kegiatan kejuaraan panjang tebing pesertanya diikuti siswa SMA dan mahasiswa se-DKI Jakarta ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Putri Khairunnisa.

Dalam sambutannya Putri Khairunnisa mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang mengkolaborasikan kampus dan pemuda yang diinisiasi Ketua DPD KNPI DKI, Nadia Yulianda Putri.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi pelaksanaan kegiatan ini. Oeh karena ini, hasil kerja sama perguruan tinggi dan DPD KNPI Jakarta. Ini terobosan luar biasa,” kata Putri di lapangan panjat tebing Universitas jayabaya, Pulomas Selatan, Jakarta Timur, Sabtu (9/9/2023).

Putri Khairunnisa sendiri merupakan mantan atlet panjat tebing pada tahun 2009 lalu pernah menggeluti olahraga ni.

Dia mengungkapkan semangat perjuangan dalam dunia panjang tebing sangat diperlukan.

“Kami harus memupuk semangat kepemudaan ini dengan penandaan gong ini kegiatan resmi saya buka, selamat berkompetisi. Salam spirit of nusantara,” ucap Putri.

Kompetensi panjang tebing ini antarsiswa SMA dan mahasiswa ini memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah. Akan berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu, 9 September 2023.(fri/jpnn)

Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Nadia Yulianda Putri menginisiasi kerja sama dengan Universitas Jayabaya dan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta.o


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News