Ketua DPR Janji Sampaikan Aspirasi Partai Gurem

Ketua DPR Janji Sampaikan Aspirasi Partai Gurem
Ketua DPR Janji Sampaikan Aspirasi Partai Gurem
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie berjanji akan menyampaikan aspirasi 19 partai politik (Parpol) di luar parlemen yang mendesak DPR menghentikan pembahasan revisi Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2008 tentang Pemilu.

"Selaku pimpinan, saya akan meneruskan aspirasi ini ke fraksi-fraksi di DPR dan rapat Badan Legislasi," janji Marzuki Alie, saat menerima aspirasi yang disampaikan delegasi Forum Persatuan Nasional, di gedung Nusantara III, komplek parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (13/7).

Selain itu, Marzuki juga berkomitmen untuk menyampaikan aspirasi ini ke internal Partai Demokrat karena 19 partai politik ini saat Pilpres 2009 tercatat sebagai pendukung pasangan Capres SBY-Boediono.

"Kesembilanbelas partai ini saat Pilpres sempat masuk dalam koalisi Demokrat, tentu masalah ini akan dibahas di internal Demokrat," terang Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie berjanji akan menyampaikan aspirasi 19 partai politik (Parpol) di luar parlemen yang mendesak DPR menghentikan pembahasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News