Ketua DPR Tinjau Pameran 100 Foto Warna-warni Parlemen

Ketua DPR Tinjau Pameran 100 Foto Warna-warni Parlemen
Ketua DPR RI Setya Novanto bersama wakil ketua DPR meninjau Pameran Foto Warna-warni Parlemen ke-6 tahun 2017, di Gedung DPR, Selasa (29/8). Pameran ini dalam rangka HUT DPR RI Ke-72. Foto: PEWARTA FOTO PARLEMEN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto bersama tiga wakil ketua DPR RI, Fadli Zon, Taufik Kurniawan dan Fahri Hamzah beserta beberapa anggota DPR meninjau Pameran Foto Warna-warni Parlemen ke-6 tahun 2017, Selasa (29/8).

Sebanyak 100 karya foto dari berbagai peristiwa seputar kegiatan pimpinan dan anggota DPR RI selama satu tahun terakhir dipajang dalam pameran tersebut. Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT DPR ke-72 yang dilaksanakan di lobi Nusantara II, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Ketua Panitia Pameran Foto Warna-warni Parlemen Ke-6 Tahun 2017, Charlie Lopulua melaporkan, pameran foto ini selama sepakan, berlangsung mulai hari ini, 29 Agustus sampai dengan 5 September 2017.

Ketua DPR Tinjau Pameran 100 Foto Warna-warni Parlemen

Charlie Lopulua

Menurut Charlie, foto-foto dalam pameran ini merupakan karya fotografer Koordinatoriat Wartawan Parlemen yang mengabadikan kegiatan pimpinan dan anggota DPR RI saat menjalankan tugas dan fungsinya, baik yang terjadi di i dalam maupun di luar gedung parlemen.

Ketua DPR Tinjau Pameran 100 Foto Warna-warni Parlemen

Ketua DPR Menyerahkan Kartu Pers kepada Perwakilan Media

Ketua DPR RI Setya Novanto bersama tiga wakil ketua DPR RI, Fadli Zon, Taufik Kurniawan dan Fahri Hamzah beserta beberapa anggota DPR meninjau Pameran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News