Ketua DPRD DKI Ternyata Pernah Terjerumus Narkoba

Ketua DPRD DKI Ternyata Pernah Terjerumus Narkoba
ilustrasi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi cemas dengan peredaran narkoba di Jakarta. Dia berkaca pada pengalaman pribadinya yang pernah menjadi pecandu narkoba.

Ketika itu, Pras belum ke dunia politik. "Saya pernah jadi korban narkoba yang alhamdulillah saya bernasib baik, saya bisa sembuh dan menjadi seperti sekarang," kata Pras di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Jumat (25/9).

Pras tidak ingin anak muda di Jakarta mengalami pengalaman serupa dengan dirinya. Karenanya, dia mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi DKI untuk membatasi jam operasional diskotek.

Menurut Pras, diskotek memegang pengaruh besar dalam penyebaran narkoba di kalangan anak muda. Pras  yang juga Ketua Gerakan Anti Madat meminta Dinas Pariwisata DKI untuk serius melakukan pengawasan.

Politikus PDI Perjuangan itu menyatakan, selama ini tempat hiburan sering melanggar jam operasional yang ditentukan. "Saya minta dinas terkait untuk membuat tindakan tegas karena bukan apa-apa, sudah banyak sekali korban di sini," ungkap Pras. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi cemas dengan peredaran narkoba di Jakarta. Dia berkaca pada pengalaman pribadinya yang pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News